Selamat Datang di Website Resmi Pemerintahan Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten Pemerintah Desa warungbanten

Artikel

Sosialisasi dan Penyerahan Kartu Tani untuk Kelompok Tani Desa

10 Januari 2023 10:27:17  Rojak Sunandar  60 Kali Dibaca  Berita Desa
Selasa, 10/01/2023 bertempat di Kantor Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Pemdes Warungbanten bersama PPL Desa Warungbanten Bpk. Hendi Pamungkas melakukan Sosialisasi dan Pendistribusian KTI untuk petani secara gratis.
 
Sebanyak 93 Kartu telah didistribusikan kepada masyarakat dengan tertib dan lancar, hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Desa Warungbanten Bpk. Rudianto, Perangkat Desa, Mantri Tani Desa, Babinsa serta pihak BRI Cabang Cikotok.
 
Kartu Tani adalah salah satu upaya pemerintah untuk memudahkan dalam mengakses pupuk bersubsidi serta sebagai pengawasan agar penyaluran pupuk bersubsidi tidak disalahgunakan penyalurannya, sehingga petani dapat mendapatkan pupuk bersubsidi sesuai jumlah jatah dan kebutuhannya. Sumber: @bpp_cibeber
 
Dikatakan Anul Rujani Selaku Sekretaris Desa, penyerahan kartu tani sudah berlangsung sejak tahun 2019 lalu yang bekerjasama dengan Bank BRI cabang Cibeber.
 
“Penyerahan kartu tani ini sudah dimulai dari 2019 kemaren, dan hari ini kita melanjutkan kembali penyerahan kartu terhadap kelompok tani yang belum kebagian,” ujarnya.
 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Cikotok - Cimaja, KM. 05, Warungbanten
Desa : Warungbanten
Kecamatan : Cibeber
Kabupaten : Lebak
Kodepos : 42394
Telepon :
Email : desawarungbanten@gmail.com

 Arsip Artikel

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:11
    Kemarin:173
    Total Pengunjung:136.521
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.113.30
    Browser:Tidak ditemukan

 Media Sosial